Anekdot Guru

 

Survay ipanelonline.


Prosedurnya sangat sederhana tetapi ini membutuhkan keaktifan anggota yang telah mendaftar sehingga setiap survey dapat diikuti dan anggotanya dapat menghasilkan uang dari survey tersebut.
Prosedur pendaftaran ipanelonline :
  1. Gratis dan tidak ada pungutan seperserpun dalam proses  Pendaftaran
  2. setting profil dan data akun
  3. isi informasi dasar ; ini akan menggambarkan survey yang cocok dengan sobat karena setiap survey yang datang adalah survey yang telah dipilih dan memilki kecocokan dengan informasi dasar dan profil akun.
  4. Isi informasi kontak
Proses ini sangat sederhana dan cepat dan yang menariknya lagi setelah mendaftar sobat akan diberikan bonus poin sebesar 500 an. lumayan kan,nanti apabila telah terkumpul minimal poin 2000, sobat bisa menukarkannya dengan uang 20rb.
Yah, semoga saja ini bermanfaat bagi sobat yang sedang mencari informasi tentang cara mendapatkan uang dari mengisi survey.


 
"coblo coblosan*

“hasil joblosan ku waktu itu di pelihara dengan baik jangan disia-siakan, kan sudah jadi sekarang”    seorang suami berbicara melalui HP

“papaaaaaaaaaa”   tiba-tiba istri nya muncul

“papa coblos siapa, kok harus dipelihara segala hasilnya”  dengan marah si istri berkata

“istri temanku ma”   jawab sisuami santai

“apa ???? “  si istri nambah mencak mencak

“sabar ma, kan temanku itu ncalon inget gak mama, suara kita berikan padanya sekarang sudah jadi DPR”   sisuami menjelaskan
“Ooooooo….. itu”    si istri baru faham

Mangkanya jadi orang jangan mudah cemburu buta yang bagus itu cemburunya cemburu merem melek. hahahaha





PERMOHONAN

Ketika sudirman sedang mencangkul tanah dikebun, tiba tiba ketemu botol yang tertutup rapat, dengan rasa penasaran dibukalah tutup botol tersebut, tiba tiba muncul sosok makhluk jin. yang membuat sudirman terkejut sehingga jatuh terduduk.

Dengan tersenyum jin berkata :
"terima kasih tuan, atas berkat tuan saya terbebas, untuk membalas budi tuan saya akan mengabulkan 3 permintaan, silahkan tuan minta sekarang"

sambil membenarkan celana kedodoran putus tali kolornya akibat terkejut tadi, sudirman berkata :
"pertama saya minta rumah saya menjadi bagus bak istana, yang kedua kendaraan keluaran terbaru"

Jin berkata :
" hohoho itu gampang tuan, silahkan tuan pejamkan mata sebentar"  

setelah sudirman membuka mata nya permintaannya tadi sudah terkabul rumah mewah mobil keluaran ter baru

"bagaiman tuan, tinggal satu lagi permintaan tuan" kata jin

"luar biasa, hemmmmmmm" pak dirman memuji sambil berpikir permintaan yang ketiga

"begini jin ini permintaan ketiga tolong saya berikan ilmu cara merayu cewek" kata sudirman

"Busyet kalo yang itu aku nggak bisa tuan soalnya aku juga nggak bisa ngerayu, mangkanya sampe sekarang aku JOMBLO terus" jawab jin sambil garut garut kepalanya yang botak




UJI COBA

Pak guru +Robby Novianto Tri sedang menerangkan pelajaran Sains pada para siswa/i

" Segala sesuatu itu harus diuji coba untuk mengetahui kebenarannya dan hasilnya "    pak Rob menjelaskan dengan semangat yang tinggil maklum habis gajian.

" termasuk waktu pacaran ya pak "   tiba-tiba +RAJANE NGOPI nyeletuk

" Dasar kutu kompret, ndak boleh kalo itu Raj, DOSA TAU  , nikah dulu baru kawin jangan kwalik kawin dulu baru nikah *  mata pak Rob sambil melotot, 

" kan kata bapak segala sesuatu harus uji coba, hehehe "  jawab Raj ngeyel. 

" Pokoknya ndak boleh  *dosa*  "  kata pak Rob.

" ya nggak dosa lah pak, lah orang uji cobanya suruh buat kopi enak apa nggak , ye bapak ngeres sih pikiranya "  lanjut Raj

' O........... kalo itu boleh lah, bapak kira yang itu..........., hehehehe " kata pak rob tersenyum.






Seorang turis dari LN sedang kepasar mencari makanan khas Indonesia

"Mbokee"  maklum orang luar baru belajar.   "ini apa namanya"  kata si turis +Rohmani Mang Anak Betawi sambil menunjuk bungkusan makanan.

"Tape, tuan "  kata mbok +lacing tyas 

"hemm, saya satu beli "   situris membeli satu bukusan besar 

kemudian si turis pindah kepedagang sebalahnya lagi

" yang ini apa?  "   situris bertanya

" Sami mawon, tuan "  kata mbok  +tukiyem gn sari 

" saya beli juga "  kata situris 

lalu situris bergeser kepedagang mbok +Geovani Melanie sambil nunjuk kebungkusan besar   " yang ini namanya apa,"

" Podo Wae , Mr "   jawab mbok Geo

" and, yang itu, apa namanya '   sang turis menunjuk dagangan mbok +ratih arimbi 

" Sarwa kene, tuan " jawab mbok ratih

" Oke, saya beli podo wae and sarwa kene " jawab si turis

Ketika sampai ke hotel tempat situris menginap bertemu dengan temannya dari Indonesia +Robby Novianto Tri +Wira wiri Wae +RAJANE NGOPI 

" Ayo sini semua kita makan sama-sama saya baru beli makanan khas indonesia " situris  mengajak ketiganya

Betapa terkejutnya situris, Begitu dubuka isi nya TAPE semua. 

" Negeri kalian hebat satu makanan banyak nama " kata si TURIS



PAGI PAGI SIKUMATTTTT BERTANNYA

"pak dirman, kok aku didalam kereta bisa tidur" tanya Toel wae

"biar kami aja yang jawab, paling jawabannya usil lagi" kata 
Robi

"karena rodanya bulat" kata 
Wawen

"jalannya mulus" lanjut 
Roby dan Den mas ku

"salah, semua."jawabannya karena aku ngantuk, tau" jawab 
Toel wae

"tumben jawaban kamu nggak kumatttt, 
Toel wae " kata pak dirman




Ketika pak dirman memilih siswa/i untuk diikut sertakan lomba renang.

" anak anak silahkan kalian berkumpul sesuai kelompok renang, sesuai dengan keahliannya masing masing" pak dirman memberi pengumuman.

semua berkumpul berkelompok
1. kelompok gaya punggung
2. kelompok gaya dada
3. kelompok gaya kupu kupu
3. kelompok gaya bebas

ada satu orang siswi yang diam saja tidak ikut serta masuk dalam kelompok.

"ani kenapa kamu tidak masuk dalam kelompok" pak dirman bertanya.

"anu, pak saya buat kelompok sendiri aja , tapi........" jawab ani ragu

"tapi kenapa.ani " tanya pak dirman

"pada nggak mau pak, soalnya nama kelompok renangnya GAYA BATU" jawab ani




LARANGAN ORANG BUNTING ATAU HAMIL
======================================

Saat pak Dirman sedang memberi mata kuliah PERHAMILAN bertanya kepada para mahasiswa dan mahasiswi.

“saudara saudari pada meteri yang lalu ada 7 larangan bagi ibu-ibu yang sedanga hamil” coba sebutkan apa saja.

“Saya pak jawab”  jawab mahasiswi yang cantik dikelas Widia ningsih

“ Silahkan Widia ningsih  ” pak Dirman mempersilahkan

“1.Membersihkan kotoran kucing
2.Sauna dan berendam air hangat
3.Facial
4.Tanning bed
5.Konsumsi keju
6.Mengecat dinding
7.Pijat refleksi”    jawab Widia ningsih

“pendapat saya harus ditambah, ini tak kalah penting” jawab ToeL Wae tiba tiba

“ apa itu “ Tanya pak Dirman

“Tidur nengkurep, pak “ jawab ToeL Wae  sambil cengengesan

Dasar sikumattttttttttttttttttttttttttttt mahasiswa dableggggg




OBROLAN MONYET

Monyet Cantik : “kaum manusia, aneh ya”

Monyet Ayu : “emangnya, kenapa?”

Monyet Cantik : “ setiap orang yang jelek, dibilang dasar moyet” tersinggung aku”  apa salah kaum kita ya “.

Monyet Ayu : “ terima ajalah nasib “

Monyet Cantik : “ padahal kaum kita, nggak ada yang Korupsi Kolusi Nepotisme Cuma yang ada KKN doang”

Monyet Ayu : “ya, sama aja kalo gitu”

Moyet Cantik : “ Bukan KKN Korupsi, Kolusi Nepotisme.  Tapi KKN nya adalah Kesana Kesini Nangkring, tau”


Monyet Ayu : “ O………. gitu ya, dasar Monyet”.



ORANG KONYOL BERKUMPUL

CERITA INI CERITA SADURAN
Ketika orang konyol berkumpul datang daerah Lampung pas kebetulan belum pernah melihat gambar bagaimana bentuk hewan tesebut apalagi memegangnya.Maklum mata mereka nggak bisa liat alias buta. hehehehehe

Sampai dilampung Disuruhlah mereka memegang hewan tersebut dan menceritakan bentuknya gajah.

+toel dalang kumat " wah gajah bentuknya lebar dan tipis ya "
kebetulan kepegang telingannya
+diajeng anggraini " bukan, gede lancip ujung bengkok keras salah kamu toel "  kata diajeng   yang kepegang rupanya bagian gading
+Ayu detia " salah kamu orang yang bener keras agak lembut ujung berbulu "
yang kepegang buntutnya.
+Nyai Kelud " salah semua yang bener saya yang namanya hewan gajah itu bulet gede kaya bola rasanya lembek lembek dikit "
RUPANYA yang kepegang nyai kelut   Eek  Gajah.



SILAHKAN DIAMBIL VEDIO LUCU PENGHILANG PUSING

bila ada fail yang rusak tidak bisa download mohon pemberitahuan rekan rekan utuk diperbaiki
1.      kena juga bo'.mpg - 1.2 mb  (download)
2.      kucing gila.mpeg - 1.4 mb  (download)
3.      larsson.mpeg - 1.3 mb  (download)
4.      life is short.mpg - 1.8 mb   (download)
5.      mirror.mpg - 406 kb   (download)
6.      nike__c.ronaldo vs zlatan skill.avi - 5.9 mb  (download)
7.      operasi_cesar.avi - 14.8 mb  (download)
8.      pecicilan.mpe - 664 kb  (download)
9.      pensil dhasyat.mpg - 1.1 mb  (download)
10.  piktor!.mpg - 584 kb  (download)
11.  pingpong matrix (masquerade).avi - 7.1 mb  (download)
12.  pinguin nakal.avi - 390 kb  (download)
13.  pintu sialan.asf - 1.4 mb  (download)
14.  plane.mpg - 649 kb  (download)
16.  sphagetti sialan.mpg - 2.3 mb (download)
17.  teringat terus.mpg - 1.6 mb  (download)
18.  terkesima bo'.mpg - 2.7 mb   (download)
19.  ternyata ooh...mpeg - 1.5 mb   (download)
20.  war.mpg - 874 kb  (download)
21.  bayi mesum.mpg - 1.3 mb  (download)
22.  bigboy27.mpg - 1.6 mb  (download)
23.  brani banget.mpg - 1.4 mb  (download)
24.  dancingbaby.mpg - 1.3 mb  (download)
25.  fair play.avi - 1.8 mb  (download)
26.  funny - cat accident.mpeg - 816 kb  (download)
27.  gaolkeeper.mpg - 713 kb  (download)
28.  gesit.avi - 15.8 mb  (download)
29.  goblok banget.mpe - 2.0 mb  (download)
30.  iklan nike.mpe - 1024 kb  (download)
31.  iklan pepsi.mpg - 3.0 mb  (download)
32.  japp chocolate 02.mpeg - 2.0 mb  (download)
33.  kalah cepet lu!.mpe - 2.0 mb  (download)
34.  kebawa tidur.mpg - 1.6 mb  (download)
35.  ngeres mulu.mpg - 750 kb  (download)
36.  nietylkodlapan.mpeg - 1.1 mb  (download)
1.      



Ketika seorang guru didepan kelas ada murid bertanya

Murid : “Pak guru !. “kenapa kepala profesor botak ?”
Guru : “karena bayak berpikir, nak”
Murid : “O...” Jadi bapak, profesor juga dong”.
Guru : “ Ha ! “ dalam hati guru berkata “ S1 aja belum tamat”



Seorang guru  sedang asik duduk dikelas satu. Murid bertanya.

Murid : “bu gulu ! (maklum belum bisa ucap r), kata amin satu tamba satu sebelas”
 Guru : “Min satu tamba satu dua nak”. (bu guru menjelaskan pada amin)
Amin : “nggak bu, sebelas. Ini buktinya” amin maju menulis angka 11 dipapan tulis “sebelaskan, bu ?”
Guru : “dasar anak-anak, kecil udah ngeyel gimana besarnya ?” (dalam hati)



Ditaman sekolah dua sahabat sedang duduk asik
Badu : “bud, apa bedanya perpustakaan dan kantin?”
Budi : “perpustakaan tempat kita cari buku, kalo kantin tempat cari makanan”.
Badu : “O….. , kalo persamaannya”.
Budi : “apa ya…”. (sambil garuk kepala)
Badu : “gitu aja susah, sama-sama ada yang jaga, tau”.
Budi : “hehehe…, tumben pinter, biasanya tukang contek”.

Badu : “bud, kita usul yuk sama guru olahraga”
Budi : “usul apa ?”.
Badu : “tuh aba-aba lari”
Budi : “jadi apa, geh”
Badu : “kan aba-abanya, Bersedia, siap, Ya” kata Ya, jadi. Oke kan keren”.
Budi : “ayak-ayak wae, maneh”.


Ketika guru-guru dari lampung penataran dipalembang ketika waktu istirahat pergilah rombongan membeli makanan khas Palembang empek-empek , selesai makan salah seorang bertannya.
"gus kau makan berapo"
agus : "siko"
"kau mir"
Amir : "duo"
"kau min"
Amin : "tigo"
"kau jo"
Bejo bingung maklum nggak ngerti bahasa palembang akhirnya jawab sekenanya.
"aku empot"
(dasar bejo mau belagak)



TANDA BODOH
AMIR  : “Bud,!. Apa tanda orang bodoh ?”
BUDI : “Nggak bias jawab soal “
AMIR : “Yang lainnya, apa? Hayo”
BUDI : “Ng.. (sambil garut kepala), nyerahlah”
AMIR : “Banyak tannya lah “
BUDI : “Oo Gitu, berarti pak guru banyak Tanya sama kita, berarti guru itu bodoh”.
AMIR : “Betul juga ya”

TANDA ORANG PINTAR
"anak-anak tanda orang pintar apa?" guru bertanya
"rajin baca dan nulis, bu!!!" jawab anak anak
"bagus-bagus" puji guru
"rajin nyontek bu" jawab amir
"lah kok, gitu mir" tegur guru
"buktinya kita nyontek buat kapal, ahirnya kita pintar buat kapal" betulkan, bu"
"betul juga, kamu mir" jadi anak anak rajinlah nyontek" guru berkata
"asiiiik, besok ulangan kita bisa nyotek" jawab anak anak gembira.
"bukan, yang model itu" seru guru sambil megang jidat.







peluang usaha